Bermain Game Pertama Seri Jalantikus.com

Bermain Game Pertama Seri Jalantikus.com , tapi aku hanya bisa membayangkan bahwa itu harus sesuatu yang mirip dengan kedua ini . Itu berarti over- the-top humor , banyak tindakan dan indie merasa pasti untuk seluruh pengalaman . Tentu saja, saya tidak bisa mengatakan bahwa ini berarti bahwa seluruh pengalaman cukup sebagai asli saya ingin hal itu terjadi , setidaknya dalam beberapa hal  Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal. Saya suka fakta bahwa karya seni dalam Game hampir kasar dan primitif , seolah-olah itu ditarik atau dicat oleh tinggi – schooler . Jangan salah paham , aku menggambar dengan cara saya melalui sekolah tinggi ( banyak kekecewaan guru saya) dan meskipun saya berharap sedikit lebih Polandia ketika saya memainkan yang sebenarnya , real deal Android game Saya suka fakta bahwa Game tampak kasar . Begitu banyak seni di pasar Bermain cantik tapi tidak memiliki jiwa . Jalantikus.com 2 tidak cantik , tapi setidaknya saya dapat memberitahu apa yang pencipta akan pergi. – Lihat lebih lanjut di :

Saya juga suka konsep server lokal : Anda mengontrol ini pria tua dan teman anjingnya ( bahwa Anda bahkan dapat bermain mengejar dengan ) dan dilemparkan ke tengah-tengah pertarungan para dewa , hanya berbekal Anda monocle ajaib yang terjadi pada menembak binatang . Permainan Game Unik di Jalantikus.com. Seperti dalam peluru … yang berarti bahwa Anda menembak binatang yang sebenarnya dari kacamata berlensa Anda . Anda akan mengumpulkan peluru ini hewan ketika Anda bepergian di sekitar dataran rata dan akan menggunakannya sebagai bagian dari koleksi yang lebih besar , menambah replayability . Tempur ini akan mengingatkan orang-orang yang cukup tua hits arcade seperti Jalantikus.com , Game di mana satu tongkat mengontrol gerakan dan satu kontrol senjata . Ini adalah konsep yang sangat sederhana namun bisa sangat menyenangkan jika dijalankan dengan benar , tapi sayangnya kontrol Jalantikus.com 2 adalah kasar di awal . Anda akan menjadi terbiasa bagaimana mereka merasakan dan akhirnya kontrol merapikan , tapi itu hanya tidak cukup ketat dan sering menyebabkan frustrasi , momen yang tidak perlu terutama sejak dini . Aku menyerah beberapa kali hanya karena kontrol berlumpur membuat saya sangat mati , berulang-ulang.

Saya menikmati kenyataan bahwa Game ini begitu percaya diri dalam cerita dan presentasi dan itu menempatkan Anda tepat ke tindakan , seperti dalam segera. Ketika pengembang memutuskan untuk mendorong Anda ke dalam cerita atau membuang Anda langsung ke Game tanpa banyak penjelasan : Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal ) ada kemungkinan bahwa pemain akan menjadi seperti frustrasi seperti yang saya lakukan . Kalau dipikir-pikir , bagaimanapun , tipe pemain yang menikmati lebih banyak server lokal berbasis tindakan akan cukup percaya diri untuk mendorong melalui frustrasi dan akan segera terbungkus dalam aspek koleksi Game . Semua ini adalah baik.

Apa yang mengganggu saya yang paling , meskipun, adalah bagaimana rasanya saya alami game ini sebelumnya. Saya suka karakter tapi cukup cepat sama Canda , smart- alec jenis lelucon yang terbang melintasi layar . Ini berbahaya dan saya tidak ingat satu baris itu datang di sebagai ofensif tapi itu hanya tidak perlu . Baca: Cuma Kata Tiada Arti ) Mengapa tidak membuat sebuah cerita bermakna nyata dengan sedikit drama untuk memberikan game indie cerita besar – anggaran yang nyata ? Memang , saya tidak main game sepanjang jalan sampai akhir dari apa yang saya katakan , tetapi dalam waktu saya bermain itu semua merasa sedikit konyol . Aku tahu kedengarannya aneh ketika Anda mempertimbangkan Game saya menulis tentang , tapi melihat sesuatu seperti Petualangan Waktu jika Anda perlu contoh cerita konyol dengan tulang punggung grit . Saya menghargai semua rincian kecil di Jalantikus.com 2 , seperti kata-kata lucu digunakan di tempat suara pertempuran biasa, tapi itu hanya menjadi sedikit bising setelah beberapa saat .

https://dapunta.wordpress.com/2013/10/08/permainan-game-unik-di-jalantikus-com/

Tinggalkan Balasan

